Pindah Tugas, Tiga Anggota Polsek Bambanglipuro Pamitan

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Saat apel pagi, Selasa (25/8/2020) pukul 08.00 WIB, KSPKT Aiptu Agung DH, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit dan Banit Reskrim Briptu Fransisca Deni berpamitan kepada anggota Polsek Bambanglipuro karena pindah tugas.

Dalam pamitannya Aiptu Agung DH dengan segala hormat dan segala kerendahan hati mohon diri pamit untuk bertugas di tempat yang baru sebagai KSPKT Polsek Pundong, Bripka Sigit sebagai Bhabinkamtibmas Tirtosari Kretek dan Briptu Fransisca Deni sebagai Banit Lantas Polres Bantul.

Namun sebelumnya perkenankan saya mohon maaf selama bergabung di Polsek Bambanglipuro banyak kesalahan dan kekhilafan serta tutur kata tingkah laku yang kurang berkenan dengan ini saya mohon maaf yang sebesar - besarnya. Tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih atas segala arahan, bimbingnya selama ini. Anggota tetap semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolsek menyampaikan ucapan selamat atas kepada ketiga anggotanya. Semoga tetap amanah. Dan tidak lupa terima kasih juga atas kerjasamanya selama ini, memberikan apresisasi atas kinerja dalam memberikan pelayanan masyarakat.

Kita layaknya sudah seperti keluarga, jalinan komunikasi dan silaturahmi hendaknya tetap terjalin meskipun sudah berbeda kantornya.

Inisiatif anggota memberikan kenang-kenangan kepada Aiptu Agung, Bripka Sigit dan Briptu Fransisca Deni secara simbolis diserahkan Kapolsek, semoga jalinan layaknya keluarga tidak akan terputus meskipun berbeda tempat tugas, tetap jalin silaturahmi dan komunikasi. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB