Bhabinkamtibmas Desa Argosari Monitoring Pembangunan Jalan Dan Talud Di Wilayah Desa Binaannya

Posted by tribratanewsbantul on 12:45

Bhabinkamtibmas Desa Argosari Aipda Agus Muslim bersama mitra kerja Desa Argosari, Lurah Desa Argosari, TPK Argosari, BPD Desa Argosari, Pendamping Desa, Babinsa melaksanakan monitoring pembangunan jalan dan talud jalan di beberapa tempat wilayah Desa Argosari, Rabu (26/8/2020).

Pemerintah Desa Argosari dalam pemerataan pembangunan di wilayahnya bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertujuan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Dalam hal ini menitik beratkan ke pembangunan fisik  di bidang perbaikan jalan, talud dan cor rabat beton. Untuk sumber dana dari P2MD (Pembangunan Partisipatif Masyarakat Desa) dan BKK (Bantuan Keuangan Khusus).

Adapun pembangunan fisik yang telah dilaksanakan di beberapa tempat, antara lain jalan aspal Gunungmojo RT 22 Argosari, pembuatan talud jalan Gunungmojo RT 24 Argosari, cor rabat beton Dusun Jaten Rt 41 Argosari dan cor rabat beton Dusun. Gubug Argosari. Harapannya dengan pembanguna fisik tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat setempat. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:45

0 komentar:

CB