Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Pantau Pendaftaran Lowongan Pengisian Pamong Desa Caturharjo

Posted by tribratanewsbantul on 12:57

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan Sambang dan Pantau kegiatan Pendaftaran Lowongan Pengisian Pamong desa Caturharjo di Sekretariat Pendaftaran Pengisian Lowongan Pamong di Baldes Caturharjo, Pandak Bantul, Senin (03/08/2020) jam 09.00 WIB.

Dimana Pendaftaran di buka mulai tanggal 03 Agustus sampai dengan 12 Agustus 2020 mulai pkl 09.00 wib - 14.00 Wib. Adapun Lowongan Pamong Desa Caturharjo yaitu Kaur Keuangan dan Kasi Kesejahteraan.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan  juga pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat agar di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Pandemi Covid-19 ini agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Diharapkan agar di setiap kegiatan untuk selalu memakai Masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak. Selain itu juga untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara rutin melaksanakan cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan handsanitizer. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB