Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Salurkan Beras Bhaksos Polres Bantul Peduli Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Mewabahnya  Covid-19  di seluruh dunia termasuk Indonesia tak hanya mengancam kesehatan manusia, tapi juga ketahanan ekonomi masyarakat. Dimana warga kehilangan kesempatan bekerja dan berusaha karena himbauan mengurangi kegiatan di luar rumah untuk pencegahan penyebaran Covid 19.
    
Dalam rangka membantu dan meringakan beban perenomian masyarakat terdampak Covid 19, Polri dalam hal ini Polres Bantul melaksanakan Bhaksos pembagian sembako berupa beras 5 Kg  yang di salurkan seluruh Polsek jajaran Polres Bantul.
  
Seperti yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden, Bripka Tohari dengan menyalurkan paket sembako dari Polres Bantul kepada warga kurang mampu terdampak Covid -19 di wilayah Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden, Bantul (12/8/2020) siang.
 
Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota Polri terhadap pandemi Covid -19 yang berdampak pada perekonomian warga. Dalam kesempatan tersebut di salurkan sembako dalam wujud beras 5 kg kepada warga yang terdampak Covid -19. Semoga dengan bantuan yang di salurkan ini sedikit banyak dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB