Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Salurkan Beras Polres Bantul Peduli Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:08

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Sanden Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd menyalurkan bantuan sosial berupa beras program "Polres Bantul Peduli Covid-19" untuk warga desa di wilayah binaannya, Rabu (12/8/2020) jam 08.30 WIB.

Penyaluran bantuan beras program "Polres Bantul Peduli Covid-19" untuk membantu meringankan kepada warga yang masuk kategori kurang mampu dan terdampak pandemi covid 19. Prioritas bantuan sosial diberikan kepada para lansia dan warga yang kurang mampu. Kegiatan ini sudah dilakukan beberapa kali sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Aipda Mochlis bersama dengan Bamin Sihumas Aipda Sutrisno menyalurkan langsung bantuan berupa beras dari Polres Bantul kepada warga Desa Gadingsari Kecamatan Sanden Bantul. Warga masyarakat penerima bantuan sosial menyampaikan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Sanden dan Polres Bantul yang telah memberikan bantuan guna membantu meringankan beban mereka akibat pandemi Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB