Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Amankan Penyaluran BLT-DD

Posted by tribratanewsbantul on 07:16

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan pengamanan kegiatan Penyaluran BLT-DD jilid II tahap IV bertempat di Aula Balai Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Jumat (14/08/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono,S.Sos, M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherly Evi Prayudati Sela, Lurah Desa Gilangharjo Drs. Pardiyono, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiartp, Babinsa Desa Gilangharjo Serka Basudi, Pendamping Kecamatan Pandak Ibu Sulastri, Pamong Desa, FPRB Desa Gilangharjo dan Masyarakat Penerima Manfaat.

Dalam giat ini, sebanyak 222 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) akan menerima Uang Tunai Sebesar Rp.300.000,- .

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH juga menyampaikan pentingnya penggunaan masker dan jaga jarak atau Social Distance selama masih adanya virus covid-19. Kami harap dalam melaksanakan antrian tetap menjaga jarak dan melaksanakan antrian dengan tertib. Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:16

0 komentar:

CB