Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Sambang Obyek Wisata Di Wilayah Binaannya

Posted by tribratanewsbantul on 07:47

Obyek wisata alam Pinus Sari yang berada di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul saat ini sudah mulai ramai kembali dikunjungi wisatawan domestik atau yang berasal dari luar daerah Yogyakarta. Obyek wisata ini beberapa bulan ditutup karena pandemi Covid-19 dan baru dibuka kembali beberapa waktu yang lalu setelah Dinas Pariwisata DIY memberikan izin untuk dibuka kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setiap libur akhir pecan obyek wisata tersebut selalu ramai pengunjung. Karena itu, Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Aiptu Ashari selalu melaksanakan sambang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung obyek wisata alam Pinus Sari. Seperti yang terlihat pada Kamis (20/8/2020) dan Jumat (21/8/2020).

Pada saat sambaing, Bhabinkamtibmas Aiptu Ashari juga memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan jaga jarak, serta hindari kontak langsung dengan pengunjung lainnya. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:47

0 komentar:

CB