Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Hadiri Sosialisasi Pengisian Pamong Desa

Posted by tribratanewsbantul on 13:16

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo menghadiri Sosialisasi Pengisian Pamong Desa Murtigading yang bertempat di Pendopo Balai Desa Murtigading, Sanden, Bantul pada Senin (10/8/2020) malam.

Acara ini juga dihadiri Lurah Desa Murtigading beserta Pamong Desa, BPD Murtigading, Panitia Tim Seleksi Pengisian Pamong Desa, Toga dan Tomas, serta Babinsa.

Sosialisasi tersebut untuk memberikan informasi kepada warga masyarakat bahwa Pemdes Murtigading akan melaksanakan seleksi pengisian lowongan calon Pamong Desa Murtigading. Untuk jabatan yang kosong saat ini adalah Carik Desa dan Dukuh Pucanganom I.

Sementara itu, kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan di wilayah desa binaannya guna menciptakan dan menjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan Pemerintah Desa dan masyarakat, sehingga kondusifitas kamtibmas dapat diwujudkan secara bersama-sama. Selain itu kehadiran pihak Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:16

0 komentar:

CB