Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Amankan Penyaluran BLT DD

Posted by tribratanewsbantul on 13:30

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran BLT DD tahap 4 bertempat di Gedung Serbaguna Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Jumat (14/08/2020) jam 13.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Desa Triharjo Suwardi S.Pd, Carik desa Triharjo Sofuwan Adil Kurniawan SE, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH, Kasi, kaur desa Triharjo, Kepala Dusun se desa Triharjo dan Warga Penerima BLT.

Sebanayak sebanyak 300 KPM Desa Triharjo akan menerima manfaat dari BLT DD tersebut. Dalam kegiatan penyaluran Bantuan tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yaitu di terapkan social distance atau jaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk di tempat yang telah di sediakan oleh panitia. Selain itu juga KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang akan mengambil BLT di wajibkan untuk memakai Masker.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:30

0 komentar:

CB