Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Sambangi Kegiatan Rapid Test Di Desa Binaannya

Posted by tribratanewsbantul on 10:49

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan sambang dan pemantauan kegiatan Rapid Test yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak II bertempat di Gedung Serbaguna Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Selasa (4/8/2020).

Kegiatan rapid test diikuti 84 orang. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai langkah untuk tracking terhadap masyarakat yang pernah kontak langsung dengan salah satu warga Desa Triharjo yang dinyatakan Positif Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Subawa SH berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan imbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru.

Bhabinkamtibmas Aipda Subawa SH menyampaikan kepada masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah. Diharapkan di setiap kegiatan untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer. Diharapkan dengan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:49

0 komentar:

CB