Jaga Kantibmas, Polsek Dlingo Laksanakan Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Aipda Jatmiko bersama dengan 3  anggota Polsek Dlingo lainnya melaksanakan patroli rutin kewilayahan untuk menjaga ketertiban, keamanan di wilayah hukum Polsek Dlingo, Jumat (31/7/2020).

Patroli dengan sasaran gedung pemerintahan, gedung sekolah, obyek vital seperti Bank BRI, BPD DIY,  dan tempat ibadah seperti gereja dan masjid.

Selain ditempat tersebut patroli juga di pemukiman penduduk serta dikerumunan masa yang sedang melaksanakan  menyembelih hewan korban. Ditempat- tempat ini anggota patroli juga mengingatkan kepada warga masyarakat yang berkerumun agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan selalu jaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam pelaksanaan patroli anggota menerima  laporan dari warga masyarakat bahwa di jalan tanjakan Jalan kali urang termasuk desa Dlingo terdapat kendaraan yang sedang mogok karena terdapat kerusakan dan  tidak kuat untuk menanjak.

Setelah menerima laporan anggota patroli langsung menuju ke tempat yang dimaksud dan melakukan pertolongan dengan menarik kendaraan yang mogok tersebut untuk di bawa ke tempat yang lebih aman / dibawa ke halaman polsek Dlingo dengan di tarik menggunakan mobil dinas polisi. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB