Kapolsek Sanden Mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Secara Virtual

Posted by tribratanewsbantul on 12:10

Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama jajaran Forkompincam Sanden mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 yang dilaksanakan secara virtual dengan zome di Aula Lantai 2 Komplek Kantor Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, langsung dari Istana Negara Jakarta, Senin (17/8/2020).

Upacara Peringatan Detik –Detik Proklamasi Kemerdekaan RI tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu dilaksanakan secara virtual dengan zome karena masa pandemi Covid-19.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Danramil Sanden Kapten Inf. Surono Dan PosaL Samas, Kepala KUA Sanden, Kepala Puskesmas Sanden, Sat Polair Polres Bantul dan Lurah Desa.

Kegiatan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Istana Negara Jakarta ditandai dengan pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih oleh Paskibraka, Pembacaan teks Pancasila oleh Inpektur upacara, Mengheningkan cipta, pembacaan teks proklamasi dan pembacaan teks UUD 1945.

Dalam peringatan HUT RI Ke-75 ini, mari bersama-sama menanamkan rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara ini di tengah pandemi Covid -19 yang melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia. Yakni mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dan bersama-sama membangun indonesia untuk lebih maju. Memperbaiki dimulai dari diri kita sendiri dan bersama-sama, bergotong royong mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Camat Sanden Drs. Bangun Rahina menyampaikan, bahwa peringatan HUT RI ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kerja ditengah pandemi Covid-19 dan tetap semangat memberi pelayanan kepada masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:10

0 komentar:

CB