Kapolsek Sewon Hadiri Kegiatan Kunker Danrem 072/Pamungkas Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 13:50

Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menghadiri undangan kegiatan kunjungan dan bakti sosial (baksos) Korem 072/Pamungkas Yogyakarta di Taman Ketahanan Pangan di Dusun Krapyak Kulon, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Selasa (4/8/2020) pagi.

Hadir Danrem 072/Pamungkas Yogyakarta Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.IP., M.M, Dandim 0727/Bantul Letkol Inf. Agus Indra Gunawa, Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, S.IP dan Danramil Sewon Mayor Inf. Rohmat.

Selain itu, hadir pula Lurah Desa Panggungharjo Wahyudi Anggoro Hadi, S.Farm, Apt, beserta Pamong Desa Panggungharjo, Dukuh Krapyak Kulon dan tamu undangan.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo SH yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan, bakti sosial diselenggarakan oleh Korem 027/Pamungkas Yogyakarta bekerjasama dengan BNI Kanwil Yogyakarta dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-75.

Aiptu Jedik menambahkan, dalam baksos ini sebanyak 90 paket sembako didistribusikan kepada warga Krapyak Kulon RT 008.

Danrem 027/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.IP., M.M mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan kerjasama anatara Korem 027/Pamungkas Yogyakarta dan BNI Kanwil Yogyakarta berupa bantuan paket sembako. Kegiatan baksos ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi warga Krapyak Kulon di masa pandemi Covid-19.

Ia juga menghimbau, selama Covid-19 jangan hanya tidur di rumah, namun kita harus bangkit untuk membangun perekonomian kita, namun tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan itu dilakukan penyerahan secara simbolis berupa bantuan sembako, bibit tanaman dan alat tulis kepada perwakilan warga Krapyak Kulon oleh Danrem 027/Pamungkas Yogyakarta Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.IP., M.M. Selanjutnya dilakukan peninjauan Taman Ketahanan Pangan (Taman Covid-19) Dk. Krapyak Kulon. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB