Ketua Bhayangkari Daerah DIY Kunjungi Kediaman Irjen Pol Purn Haka Astana

Posted by tribratanewsbantul on 10:59

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH memimipin pelaksanaan pengamanan kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah DIY beserta rombongan ke kediaman Irjen Pol Purn Haka Astana, SH,  Kamis (13/08/2020).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke- 68 Tahun 2020. Ketua Bhayangkari Polda DIY beserta rombongan tiba dikediaman Irjen Pol Purn Haka Astana,SH di Jalan Tinosidin Ngestiharjo Kasihan Bantul pukul 11.45 WIB disambut oleh Irjen Pol Purn Haka Astana beserta Ibu.

Dalam kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini, Ketua Bhayangkari Daerah DIY mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjelang HKGB ke- 68 tahun 2020, untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan istri Purnawirawan Polri dan Warakawuri agar tetap ada keterikatan antara anggota yang aktif dengan para keluarga Purnawirawan Polri.

Kegiatan anjangsana berakhir pukul 14.00 WIB dalam keadaan aman dan terkendali dengan pengamanan dari Polsek Kasihan. (Humas Polsek Ksihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB