Mudahkan Masyarakat, Desa Gilangharjo Buat Layanan Online 'E-Gilang'

Posted by tribratanewsbantul on 09:22

Desa Gilangharjo membuat terobososan inovatif berupa pelayanan secara online dengan nama e-Gilang. Aplikasi ini dibuat dalam rangka Kampung Tangguh Nusantara yang Tangguh Kesehatan Tangguh Nusantara Progo Sigagah Projotamansari Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

 “Kami mengimbau masyarakat Desa Gilangharjo dapat memanfaatkan aplikasi tersebut,” kata Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH, Selasa (18/08/2020) jam 10.00 WIB.

Aipda Rudi juga mengimbau masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan menerapkan social distance atau jaga jarak dalam setiap aktivitas. Selain itu juga agar selalu mencuci tangan mengunakan Sabun dengan air mengalir setelah melaksanakan kegiatan setiap harinya. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB