Personel Polsek Sewon Kawal Rombongan Karyawan PT Kharisma Export

Posted by tribratanewsbantul on 11:12

Personel Polsek Sewon melaksanakan pengamanan dan pengawalan karyawan PT Kharisma Exsport yang akan menyampaikan aspirasinya ke Kantor Disnakertrans Bantul, Rabu (12/8/2020).

Pengamanan mulai dari titik kumpul di lapangan parkir Pasar Seni Gabusan (PSG) Sewon yang kemudian dikawal sampai ke Kantor Disnakertrans Bantul.

Di sela-sela melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan tersebut, Kanit Sabhara Polsek Sewon AKP Sarjiman mengatakan, sudah menjadi suatu kewajiban dan tugas dari Kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam pengamanan dan pengawalan setiap kegiatan yang melibatkan massa. Hal ini agar kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Saya apresiasi kepada teman-teman dari PT Kharisma yang selalu koordinasi Polri sebelum menggelar aksinya, dan selama dalam perjalanan baik saat berangkat maupun kembalinya selalu tertib dalam berlalu lintas," ucap AKP Sarjiman.

Ia juga berharap, semoga selama kegiatan penyampaian aspirasi di Kantor Disnakertrans Bantul dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB