Polisi Gelar Operasi Patuh di Jl. Mojopahit Karangjambe

Posted by tribratanewsbantul on 11:43

Untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas demi terciptanya kamseltribcar lantas, dan menekan angka lakalantas Petugas Gabungan Polsek Rayon Timur yang terdiri dari Polsek Banguntapan, Piyungan, Pleret dan Jetis, melaksanakan operasi patuh, Senin (3/8/2020).

Kegiatan yang operasi yang dilaksanakan berupa hunting dan himbauan tertib berlalu lintas di Jl. Mojopahit Karangjambe Banguntapan Bantul.

Tidak hanya giat operasi patuh petugas juga melaksanakan sosialisasi adaptasi Kebiasaan Baru, mencegah penyebaran  covid-19  khususnya di wilayah Banguntapan Bantul.

Giat operasi patuh Progo 2020 dipimpin panit Lantas Polsek Banguntapan Ipda Effendi, SH bersama Kanit Lantas Polsek Piyungan Iptu Budi Hariyanto, SH., MH, Ipda Mugiyono, Ipda Masrudin. Kanit provost polsek banguntapan Aiptu Haryono, SH melaksanakan pengawasan giat ops patuh tersebut.

Operasi patuh progo dengan melaksanakan himbauan kepada ada pengguna jalan, untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Juga melaksanakan penindakan berupa tilang maupun teguran, pelanggaran kasatmata / potensi menimbulkan kecelakaan pada pengguna jalan yang melanggar peraturan lalu lintas.

Petugas mengeluarkan tilang sejumlah 55 lembar dengan rincian pelanggaran sbb  Helm : 5, Sabuk Keselamatan : 1, Kanalpot Blombongan : 1, Jalur cepat : 48 dan Teguran : 31 teguran. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB