Selesai Ikuti Upacara Virtual Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75, Kapolsek Kretek bagi-bagi Masker

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin bersama Forkompincam Kecamatan Kretek menyaksikan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-75 secara virtual, bertempat di Pendopo Kecamatan Kretek, Senin (17/08/2020).

Peringatan kemerdekaan Indonesia tahun ini dilaksanakan dengan cara yang berbeda daripada tahun sebelumnya dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan karena wabah Covid-19.

Dalam keterbatasan situasi tersebut tidak mengurangi niat dan semangat dalam menyambut, memperingati dan memeriahkan Kemerdekaan Indonesia

Selesai kegiatan, Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin dan Forkompincam membagikan masker kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jln Jogja - Parangtritis tepat di depan Kantor Kecamatan Kretek.

Adapun masker tersebut merupakan buatan Tim Penggerak PKK Kec Kretek dengan tujuan mensukseskan program Kemendagri GEBRAK  Gerakan Bersama Pakai  Masker PKK sebagai salah satu  penopang adaptasi kebiasaan baru dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Kretek Cahya Widada, Danramil Kretek Kapten Cba Mardiyono, Lurah Desa Se Kec. Kretek, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA Se Kec. Kretek, Pepabri, dan LVRI. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB