Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Dam Sungai

Posted by tribratanewsbantul on 05:50

Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di dam sungai di Dusun Kalangan, Desa Tirtosari, Kecamatan Kretek pada Rabu (19/08/2020) siang, sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban diketahui bernama Boinem alias Rebo warga setempat. Simbah berusia 80 tahun itu ditemukan tewas mengapung di dam oleh Suroso. Kala itu saksi mata sedang membersihkan sampah di aliran sungai. Tiba-tiba ia terkejut lantaran menjumpai korban mengapung tersangkut besi dam.

Melihat hal itu, saksi bergegas menyampaikan ke warga serta menghubungi pihak Kepolisian Sektor Kretek. Tak lama kemudian, warga berbondong-bondong ke lokasi kemudian melakukan evakuasi terhadap korban yang diketahui mengalami penyakit pikun.

“Setelah korban berhasil diangkat dari sungai dan dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Bantul tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban,” terang Kapolsek Kretek, Kompol S. Parmin.

Diduga korban meninggal karena terjatuh saat jalan jalan di sekitar dam. Ketika insiden itu terjadi tidak ada satu warga pun yang melihat kejadian itu, sampai akhirnya korban ditemukan tak bernyawa.

“Korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” tandas Kompol S. Parmin. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:50

0 komentar:

CB