Personel Polsek Piyungan Laksanakan Giat Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Mapolsek

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Personel Polsek Piyungan melaksanakan giat kerja bakti di lingkungan Mapolsek Piyungan, Jumat (8/1/2021) pagi.

Kerja bakti yang dilaksanakan setelah apel pagi dipimpin oleh Wakapolsek AKP Suharyanta, SH dengan tujuan untuk menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan sehat diseputaran Mapolsek Piyungan.

"Kerja bakti ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian anggota terhadap lingkungan sekitar polsek. Sehingga apabila lingkungan tempat kerja kita bersih dan indah seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan nyaman," ungkap AKP Suharyanta, SH.

Kegiatan kerja bakti dimulai dengan membersihkan sampah sampah yang ada di halaman depan dan belakang Mapolsek, selokan - selokan yang terdapat air tergenang juga di bersihkan agar tidak dijadikan sarang nyamuk serta memotong rumput di halaman sekitar Mapolsek yang sudah meninggi agar terlihat rapi dan indah, selanjutnya Wakapolsek mengarahkan anggotanya untuk membersihkan mushola yang ada di komplek Mapolsek serta ruangan kerja masing-masing unit.

"Melalui kegiatan kerja bakti ini, diharapkan seluruh personel Polsek Piyungan dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar anggota dalam menjalankan tugas yang di emban dengan baik," tambah Wakapolsek. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB