Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Dlingo Gelar Patroli Rutin

Posted by tribratanewsbantul on 11:00

Personel Polsek Dlingo dipimpin  Kapolsek AKP Abdul Jalil SH bersama melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek  Dlingo, Kamis (15/4/2021).

Diawal bulan suci ramadhan ini personel Polsek Dlingo gencar melakukan patroli rutin baik pada siang hari maupun malam hari untuk menjaga agar kamtibmas tetap kondusif dan meniadakan gangguan keamanan masyarakat.

Patroli dengan sasaran pemukiman penduduk, tempat ibadah, gedung pemerintah, gedung sekolah, dan ditempat tempat obyek vital seperti, bank BRI dan Bank BPD DIY yang ada di wilayah kecamatan Dlingo.

Selain ditempat-tempat tersebut  patroli dilaksanakan di tempat- tempat yang dianggap rawan premanisme dan dianggap rawan kecelakaan lalu lintas.

Personel Polsek Dlingo juga dalam  patroli menyambangi tempat tempat yang sinyalir   berkumpulnya warga  ditempat ini petugas menemukan sekelompok remaja yang sedang kumpul-kumpul dengan  tujuan akan mengadakan balapan liar dan bermain petasan,  oleh petugas patroli sekelompok warga di lakukan pembinaan selanjutnya  dihimbau membubarkan diri  untuk kembali ke rumah masing-masing.   

Personel patroli juga mengingatkan kepada warga  agar tetap memperhatikan protokol kesehatan  dengan mencuci tangan, menjaga jaga dan selalu memakai  masker apabila beraktifitas diluar rumah, menjauhi kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar rumah. (Humas Polsek Dlingo)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB