Jalin Sinergitas, Ditbinmas Polda DIY Gelar Silaturahmi ke GKI Gejayan

Posted by tribratanewsbantul on 08:42

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin kemitraan, Polda DIY dalam hal ini Ditbinmas Polda DIY bersilaturahmi dengan Pendeta Paulus Lie dan 9 Jemaat Mahasiswa Papua yang aktif di Gereja Kristen Indonesia, Gejayan, Condongcatur, Depok, Sleman, Selasa (27/4/2021) sore.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi tersebut, diharapkan dapat menjalin sinergitas dan komunikasi yang baik antara pemerintah dalam hal ini Kepolisian dan Mahasiswa Papua yang sedang menuntut ilmu di DIY.

Polri berharap kepada mahasiswa untuk dapat membantu pemerintah maupun kepolisian khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Sementara itu menurut salah satu mahasiswa, kegiatan silaturahmi tersebut sangatlah baik untuk menjalin komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat.

"Ini merupakan kegiatan yang baik dan seharusnya rutin dilakukan oleh Pemerintah Daerah maupun Kepolisian. Dengan adanya kegiatan ini, hendaknya bisa menjalin komunikasi yang baik, sehingga tercipta harmonisasi antara mahasiswa Papua dan Kepolisian," tutur salah satu mahasiswa.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan berupa paket sembako kepada seluruh mahasiswa Papua yang hadir dalam acara tersebut.

Dipimpin langsung Ketua Tim Bagsos AKBP Ahmad Hanafi, S.Ag., pemberian bingkisan merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian Polda DIY kepada mahasiswa Papua yang sedang menuntut ilmu di DIY.

"Ini merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian kami kepada adik adik mahasiswa. Semoga apa yang kami berikan bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan di masa pandemi seperti saat ini," pungkas AKBP Hanafi.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:42

0 komentar:

CB