Kapolsek Sewon Bersama Forkopim Kapanewon Sewon Kunjungi Rumah Duka Naba Faiz Prasetya

Posted by tribratanewsbantul on 11:38

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH bersama dengan jajaran Forkopim Kapanewon Sewon mengunjungi rumah keluarga almarhum Naba Faiz Prasetya di Dusun Salakan, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Rabu (28/4/2021) siang.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan belasungkawa dan turut prihatin kepada pihak keluarga atas meninggalnya almarhum Naba Faiz Prasetya (8) yang meninggal dunia akibat keracunan setelah memakan sate ayam dari seseorang yang tidak dikenal. Almarhum sendiri telah dimakamkan beberapa hari yang lalu.

Selain Kapolsek Sewon, turut dalam rombongan antara lain Penewu Sewon Drs.Danang Erwanto M.Si, Panewu anom Kapanewon Sewon Hartini SIP MM, Pj. Danramil 04/Sewon Kapten Inf. Nuryanto, Kepala KUA Kapanewon Sewon dan beberapa staf Kapanewon Sewon.

Dalam kesempatan tersebut Panewu Sewon Drs. Danang Erwanto M.Si menyampaikan, atas nama pemerintah Kapanewon Sewon turut prihatin kepada keluarga korban dengan musibah yang mengakibatkan meninggalnya ananda Naba Faiz Prasetya.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mewakili Keluarga Besar Polsek Sewon menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum.

Kapolsek juga berharap kejadian ini tidak terulang, serta menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam menerima atau mengirim paket, terlebih pengiriman dari orang yang tidak dikenal.

Atas musibah yang menimpa ini, pihak keluarga mengaku telah ikhlas dan menerima kejadian ini, namun pihaknya berharap kepada pihak Kepolisian untuk dapat mengungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan tali asih kepada keluarga korban sebagai bentuk kepedulian Forkopim Kapanewon Sewon kepada warga yang sedang mengalami musibah. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:38

0 komentar:

CB