Tengah Malam, Polwan Bripka Tri Asih Tetap Semangat Jalankan Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Tengah malam tidak menurunkan semangat bagi Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE dalam melaksanakan tugas. Meskipun seorang Polwan selalu hadir setiap ada kegiatan masyarakat di wilayah binaannya.

Seperti malam hari ini, Bripka Tri Asih SE melaksanakan tugas pengamanan sekaligus monitoring kegiatan pemakaman warganya secara protokol kesehatan standar Covid -19 di TPU Kabregan Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden, Rabu (28/4/2021) pukul 01.00 WIB.

Kegiatan monitoring pemakaman standar covid 19 dihadiri oleh Lurah Murtigading, Jogoboyo, Carik, Kamituo, Tim Relawan FPRB penanganan Covid-19 Kalurahan Murtigading, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE dan Kadus Sanggrahan.

Pengamanan dan monitoring pemakaman secara protokol kesehatan standar Covid dilakukan untuk memperlancar dan menjamin keamanan proses pemakaman warga.

Di sela prosesi pemakaman Bhabinkamtibmas turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya warganya. Semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya, dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran. Masyarakat juga diharapkan untuk tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid -19. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB