Usai Santap Takjil, Ibu dan Anak di Sewon Keracunan, 1 Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 11:26

Seorang ibu dan anak, warga Salakan Kalurahan Bangunharjo Kapanewon Sewon mengalami keracunan usai menyantap takjil saat berbuka puasa.

Akibat kejadian tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menuturkan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (25/04/2021). Saat itu suami sekaligus ayah korban yang berprofesi sebagai ojol, Bandiman (36) mendapat order tanpa menggunakan aplikasi dari seorang wanita di jalan Gayam, Umbulharjo, Yogyakarta. Wanita tersebut memintanya untuk mengantarkan makanan berupa sate lontong dan snack takjil ke bapak Tomy yang bertempat tinggal di Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, sembari memberikan nomor telepon Tomy.

“Usai menerima paketan tersebut, Bandiman segera berangkat ke alamat tersebut,” kata Suyanto, Senin (26/4/2021).

Sesampainya di alamat yang dituju, Bandiman menelopon saudara Tomy, dan kebetulan sedang berada di luar kota, sedangkan yang berada di rumah hanya istri dari Tomy. Merasa tidak kenal dengan pemesan dan tidak order takjil, paket tersebut di berikan kepada Bandiman untuk dibawa pulang.

Lanjut Kapolsek, sesampainya di rumah Bandiman memberikan makanan takjil tersebut kepada istrinya yang bernama Titik Rini (33) dan anaknya, Naba Faiz Prasetya (8).

Usai menyantap makanan tersebut, istri dan anak Bandiman mengalami muntah-muntah lalu tidak sadarkan diri.

Melihat kejadian tersebut saksi berusaha memberikan pertolongan dan meminta bantuan warga untuk di bawa ke RSUD Kota Yogyakarta.

Setelah dilaksanakan penanganan dan pemeriksaan, korban atas nama Naba dinyatakan meninggal dunia. Sementara istri Bandiman harus mendapat perawatan intensif.

“Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Sewon, dan saya selaku Kapolsek Sewon turut berbela sungkawa kepada keluarga Bapak Bandiman,” tutup Suyanto. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:26

0 komentar:

CB