Unit Provos Polsek Sewon Adakan Operasi Gaktibplin Personel

Posted by tribratanewsbantul on 09:51

Unit Provos Polsek Sewon melaksanakan giat Operasi Gaktibplin (Penegakan, Ketertiban dan Disiplin) kepada seluruh personel di Polsek Sewon. Operasi Gaktibplin dilaksanakan setelah apel pagi di halaman Mapolsek Sewon, Senin (26/04/2021) pagi.

Operasi Gaktibplin dipimpin oleh Kanit Provos Ipda Djadi Muchrom,S.H. dengan melakukan pengecekan kelengkapan administrasi perorangan setiap personel.

Kelengkapan administrasi yang dicek antara lain KTA (Kartu Tanda Anggota), KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Izin Mengemudi) dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan). Selain itu, dilakukan pemeriksaan terhadap senpi, sikap tampang dan gampol.

Djadi Muchrom menjelaskan, tujuan Operasi Gaktibplin ini agar anggota Polri khususnya Polsek Sewon dalam melaksanakan tugas dan menegakkan hukum bisa memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat. Selain itu, juga untuk meningkatkan kedisiplinan personel serta mencegah pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri, khususnya anggota Polsek Sewon.

Ia berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan baik dan jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB