Kebakaran Menimpa Sebuah Pabrik Briket Di Tamantirto

Posted by tribratanewsbantul on 13:01

Kebakaran menimpa sebuah Pabrik Briket Natural Coco Carcoal di Dusun Ngrame, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH mengatakan, kebakaran menimpa Pabrik Briket Natural Coco Carcoal milik Zaidan Nawawi (63), diduga penyebabnya dari tungku oven briket.

Sebelum kebakaran terjadi, salah satu pegawai atas nama Kuswantio sempat mengecek tungku oven dan mengingatkan penjaga tungku untuk mematikan tungku, karena suhu dalam tungku oven sudah tinggi. Namun tak berapa lama kemudian kuswantio melihat adanya asap dan terjadi kebakaran tungku oven.

“Saat itu saksi yang melihat asap dari tungku oven, kemudian melaporkan terjadinya kebakaran ke Polsek Kasihan dan BPBD,” kata Kapolsek.

Kobaran api berhasil dipadamkan setelah didatangkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Atas kejadian itu tidak ada korban jiwa, akan tetapi kerugian akibat kebakaran tersebut berupa tungku oven, bahan briket dan tray yang ditaksir mencapai Rp 100 juta. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:01

0 komentar:

CB