Kapolsek Pandak Laksanakan Sambang dan Kordinasi Dengan Pemerintah Kalurahan Triharjo

Posted by tribratanewsbantul on 11:33

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Sambang dan koordinasi dengan pemerintah Kalurahan Triharjo terkait pelaksanaan Posko PPKM Mikro Kalurahan Triharjo Pandak Bantul, Kamis (27/04/2021) jam 09.45 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Kanit Provos Polsek Pandak Aiotu Sutapa Mulyana, Lurah Kalurahan Triharjo Suwardi S.Pd, Ketua FPRB Kalurahan Triharjo Haryono, Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH dan Babinsa Kalurahan Triharjo Sertu Agus Sutrisno.

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan sambang dan koordinasi dengan pemerintah Kalurahan Triharjo terkait pelaksanaan Posko PPKM Mikro Kalurahan Triharjo. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja Posko PPKM Mikro selama ini yang sudah berjalan dengan baik dan diharapkan ke depan makin terjalin sinergitas dengan TNI Polri maupun FPRB Posko PPKM Mikro ini dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

Kami juga berharap kepada Pamong Kalurahan dan FPRB untuk ikut berperan aktif di dalam memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya di wilayah Kalurahan Triharjo tentang penerapan protokol kesehatan selama masa pandemi covid 19 dan kegiatan yang menimbulkan kerumunan harus di hentikan. Terkait dengan petasan selama bulan Ramadhan ini kami juga berharap kerjasama dari pemerintah Kalurahan Triharjo bagar ikut menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuat dan membunyikan petasan. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:33

0 komentar:

CB