Kanit Binmas Polsek Imogiri Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Pengurus Taman Kuliner Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Kapolsek Imogiri yang diwakili Kanit Binmas Iptu Agus Taprihatin menghadiri acara buka puasa bersama dengan Pengurus Taman Kuliner Imogiri, di Taman Kuliner Imogri, Imogiri, Bantul, Selasa (27/4/2021) sore.

Acara buka puasa bersama digelar sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, sekaligus untuk menjalin silsturahmi antar pedagang dan pengurus di taman kuliner tersebut.

Hadir antara lain Panewu Imogiri Dra. Sri Kayatun, Danramil 10/Imogiri Kapten Czi Pangestu, Lurah Karangtalun Suharjo beserta Pamong, perwakilan Bamuskal dan kelompok pedagang.

Dalam kesempatan tersebut Pengurus Taman Kuliner Imogiri juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di sekitar taman kuliner.

Panewu Imogiri Dra. Sri Kayatun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pedagang di Taman Kuliner Imogiri karena tetap memperhatikan dan peduli dengan anak yatim di sekitarnya.

Ia juga berpesan karena masih dalam pandemi Covid-19, maka protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan dalam setiap aktivitasnya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB