Ciptakan Suasanya Aman Dan Nyaman Selama Ramadhan, Polsek Sanden Rutin Patroli Subuh di JJLS

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Setiap pagi hari usai sholat Subuh, jajaran Kepolisian Sektor Sanden rutin melaksanakan tugas patroli di kawasan JJLS wilayah Kapanewon Sanden. Patroli dilakukan oleh petugas piketfungsi jaga malam.

Hal ini seperti yang terlihat pagi ini. Dengan dipimpin Pawas Aiptu Sumaryanta, petugas gabungan piket fungsi jaga malam daru Unit Sabhara, Intelkam dan Reskrim mengadakan patroli disepanjang kawasan JJLS wilayah Sanden, Rabu (28/4/2021) mulai jam 04.30 WIB.

Dalam berpatroli pantauan wilayah, petugas juga mengadakan razia petasan kepada anak-anak muda yang dicurigai membawa petasan di kawasan tersebut. Giat ini rutin dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadhan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Petugas juga memberikan himbauan prokes guna mencegah penyebaran virus corona.

"Kami menghimbau kepada semua warga agar tidak ada lagi yang bermain petasan, selain berbahaya juga mengganggu kenyamanan warga lainnya," pesan Aiptu Sumaryanta.

Dengan giat patroli rutin diharapkan tidak ada kerumunan dan petasan di JJLS sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan aman dan nyaman. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB