Tabrakan Di Jalan Mangunan-Imogiri, Pengendara Motor Patah Kaki

Posted by tribratanewsbantul on 10:22

Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Mangunan – Imogri, Kapanewon Dlingo, Bantul pada Sabtu (24/4/2021).

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sepeda motor Honda Beat nopol AB 5045 XK yang dikendarai Poningsih warga Kapanewon Dlingo dengan mobil sedan Toyota Corola nopol AG 1779 DV dikemudikan oleh Agus Supriyanto warga Semanu Gunungkidul.

Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH menjelaskan, kronologi kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika sepeda motor honda beat melaju dari arah Imogiri menuju ke arah Dlingo. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut mengalami oleng ke kanan hingga pengendara tidak mampu menguasai laju kendaraannya. Sementara itu, pada saat bersamaan melaju mobil sedan Toyota Corolla yang datang dari arah berlawanan. Karena jarak yang terlalu dekat, maka tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat, Poningsih, mengalami patah kaki yang kemudian dibawa ke RS Nur Hidayah Pleret. Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bantul. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB