Antisipasi Kemacetan, Unit Lantas Polsek Sewon Laksanakan Giat Rutin Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di pagi hari, anggota Unit Lantas Polsek Sewon menggelar kegiatan pos pagi. Seperti halnya pagi ini, Rabu (21/4/2021), kegiatan pos pagi digelar di Jalan Parangtritis dan Jalan Imogiri Barat yang menjadi jalur utama di wilayah Kapanewon Sewon, Bantul.

Kegiatan pos pagi atau pengaturan lalu lintas di pagi hari sangatlah penting, pasalnya pada pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktivitasnya.

Agar pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman, maka Unit Lantas Polsek Sewon memberikan pelayanan dengan hadir di simpul-simpul jalan maupun titik-titik strategis lainnya. Seperti di Simpang empat Druwo, Simpang empat Koramil Sewon, Simpang empat Wojo digelar pengaturan lalu lintas sehingga masyarakat merasa terbantu dengan keberadaan anggota Polri.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Sewon AKP Sugeng Rismanto SH yang memimpin langsung kegiatan pos pagi mengatakan, pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk memciptakan kelancaran arus lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman karena ada Polisi di sekelilingnya,” kata AKP Sugeng Rismanto SH. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB