Bhabinkamtibmas Gadingharjo Sanden Sambangi Turnamen Tenis Meja di Balai Kalurahan Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 11:34

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo selalu aktif melakukan pantauan di wilayah binaannya. Tidak hanya melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat, namun juga aktif melakukan sambang kegiatan masyarakat di wilayahnya.

Seperti yang tampak pagi hari ini, Bripka Eko Wibowo melaksanakan sambang pantauan kegiatan Turnamen Tenis Meja di Aula Kalurahan Gadingharjo Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul, Minggu (4/4/2021) pagi. Turnamen Tenis Meja tersebut diselenggarakan oleh Karangtaruna Kalurahan Gadingharjo.

Turnamen tenis meja ini merupakan agenda rutin Karangtaruna Kalurahan Gadingharjo. Turnamen diikuti oleh 16 peserta dari 6 Pedusunan se-Kalurahan Gadingharjo. Selain sebagai agenda rutin, turnamen ini juga sekedar buat hiburan dan guyub rukun sekaligus menyalurkan hobi yang positif bagi warga Kalurahan Gadingharjo.

Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, turnamen diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya turnamen tanpa penonton dan disiarkan secara live streaming https://youtu.be/VNT5bwIWD70. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB