Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Hadiri Pemulasaraan dan Pemakaman Jenazah Standart Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 08:39

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri kegiatan Pelatihan Pemulasaraan dan Pemakaman jenazah dengan standar prokes Covid-19 bertempat di Kalurahan Caturharjo, Pandak, Bantul, Senin (12/04/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Pandak diwakili Jawatan Sosial Suwardi, Lurah Kalurahan Caturharjo H.Wasdiyanto, S.Si, Jagabaya selaku Ketua FPRB Kalurahan Caturharjo Wiwid Yoan F, Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Ketua Linmas Sagio, BPBD Kabupaten Bantul Johanes Widiatmoko dan Perwakilan Linmas serta FPRB Kalurahan Caturharjo.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri kegiatan Pelatihan Pemulasaraan dan Pemakaman jenazah dengan standar prokes Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Caturharjo bekerjasama dengan BPBD Kabupatem Bantul. Kegiatan tersebut dalam rangka untuk menambah Ilmu dan Ketrampilan bagi anggota Linmas dan FPRB Kalurahan Caturharjo dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kalurahan Caturharjo.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:39

0 komentar:

CB