Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Monitoring Vaksinasi Untuk Pamong Kalurahan Dan FPRB

Posted by tribratanewsbantul on 12:58

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan monitoring vaksinasi terhadap Pamong dan FPRB Kalurahan Gilangharjo di Puskesmas Pandak I, Pandak, Bantul, Kamis (1/0/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Pandak I dr. Agung Prakoso, Lurah beserta Pamong Kalurahan Gilangharjo, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH dan FPRB Kalurahan Gilangharjo.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Disampaikan kepada seluruh Pamong Kalurahan Gilangharjo agar bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. Yaitu dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Diharapkan dengan adanya sinergitas antara Pamong Kalurahan Gilangharjo dengan TNI Polri dan Puskesmas Pandak I dapat mengurangi atau mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kalurahan Gilangharjo. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB