Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Sambang Kegiatan Nyadran Di Pasarean Makam Sewu

Posted by tribratanewsbantul on 13:36

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang kegiatan Zikir Tahlil Pengajian yang digelar di Pasarean Makam Sewu Kalurahan Wijirejo, Pandak, Bantul, Senin (5/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kalurahan Wijirejo Drs. H. Murtandha, Kamituo Kalurahan Wijirejo Drs. Haryadi, Jogoboyo Kalurahan Wijirejo Naryo Triwidada, Kepala Dusun Pedak Tumijo S.Pd, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono dan Linmas Kalurahan Wijirejo.

Kegiatan tersebut dalam rangka Nyadran tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pengurus Pasarean Makam Sewu dan disiarkan dengan Live Streaming.

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pencegahan penyebaran Covid-19. Antara lain mengajak kepada seluruh warga masyarakat di lingkungan Pasarean Makam sewu agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Diharapkan dengan dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:36

0 komentar:

CB