Bhabinkamtibmas Srigading Sanden Dampingi Spraying Disinfektan di Dusun Malangan

Posted by tribratanewsbantul on 10:29

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto melaksanakan pendampingan kegiatan spraying/penyemprotan disinfektan di rumah warga yang terpapar Covid dan pemberian logistik di Dusun Malangan Kalurahan Srigading, Rabu (7/4/2021) jam 09.00 WIB.

Kegiatan spraying/penyemprotan disinfektan di rumah warga yang terpapar covid dan pemberian logistik dilakukan oleh Relawan Satgas Covid Kalurahan Srigading bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Srigading. Kegiatan tersebut merupakan langkah dari Satgas Covid-19 dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kalurahan Srigading. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan ozonisasi.

Hadir dalam giat penyemprotan disinfektan diantaranya Kamituwa Srigading, Babinsa, Bhabinkamtibmas Bripka Afif dan Relawan yang tergabung dalam Satgas Covid Kalurahan Srigading.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Afif bersama Relawan Satgas Covid juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan pencegahan Covid-19. Dihimbau kepada warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dengan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Diharapkan dengan mentaati protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:29

0 komentar:

CB