Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Sanden Gelar Razia Petasan

Posted by tribratanewsbantul on 08:34

Jajaran anggota Kepolisian Sektor Sanden rutin melaksanakan patroli subuh, razia petasan (mercon) dan balap liar di kawasan Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) Sanden untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, Senin (19/4/2021) pagi.

Kegiatan patroli subuh dan operasi petasan dipimpin oleh Ka jaga piket malam Aiptu Widi Suroso bersama dengan anggota piket fungsi Polsek Sanden.

Patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Sanden secara rutin ini merupakan langkah antisipasi aksi kriminalitas, balap liar, serta maraknya petasan setelah subuh. Dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan pada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dengan hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam setiap aktivitasnya. Selain itu, kegiatan patroli rutin ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah Hukum Polsek Sanden sehingga umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan nyaman. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:34

0 komentar:

CB