Bhabinkamtibmas Kalurahan Trimurti Dampingi Giat Penyemprotan Disinfektan Di Gunungsaren Kidul

Posted by tribratanewsbantul on 14:31

Guna memutus penyebaran virus Covid-19, relawan Satgas Covid-19 Kalurahan Trimurti melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan atau spraying ke rumah-rumah warga. Kegiatan spraying dilakukan di rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19, di Padukuhan Gunungsaren Kidul, Kalurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan, Bantul, Minggu (11/4/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dukuh Gunungsaren Kidul Heru Kintoko, Ketua Pemuda Fredy, FPRB Trimurti, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trimurti Bripka Eko Rustamaji serta relawan yang tergabung dalam tim Satgas Covid-19 Kalurahan Trimurti.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Trimurti Bripka Eko Rustamaji bersama Satgas Covid-19 Kalurahan Trimurti mendampingi kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah warga binaan hingga lingkungan sekitarnya.

Bhabinkamtibmas Bripka Eko Rustamaji mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya.

Bripka Eko Rustamaji juga mengajak warga untuk berpartisipasi memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker apabila bepergian keluar rumah, menjaga pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, mengurangi mobilitas tidak penting dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:31

0 komentar:

CB