Kapolres Bantul Laksanakan Bakti Sosial di Posko PPKM Trirenggo

Posted by tribratanewsbantul on 14:17

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH di dampingi Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH   melaksanakan giat bakti sosial dalam mendukung PPKM Mikro di Posko PPKM Trirenggo Bantul, Kamis (8/04/2021) pagi.

Kapolres Bantul dalam sambutannya mengatakan hari ini dilaksanakan giat bakti sosial membagikan paket sembako untuk mendukung PPKM Mikro Trirenggo Bantul.

Kapolres Bantul juga menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Jaga kesehatan tubuh dengan olahraga rutin dan jangan lupa terapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan agar kita semua terhindar dari penyakit dan selalu diberi kesehatan,” tutup Kapolres. 

Lurah Trirenggo Ernawati Kusumaningsih, M.Or. juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Bantul.

“Kami selaku Lurah Trirenggo Bantul mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Kapolres langsung, semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar Lurah Trirenggo. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:17

0 komentar:

CB