Kapolsek Piyungan Laksanakan Silaturahmi Tokoh Agama

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH beserta jajarannya melaksanakan silaturahmi  tokoh agama di wilayah Kapanewon Piyungan, Senin (5/3/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut turut serta Wakapolsek AKP Suryanto SH, Panit Binmas Iptu Moh Widayadi Sanani, Panit Intel Ipda Danang Hadi Wibowo SH MM, Kanit Provos Aiptu Marsono, Kasi Humas Aiptu April lokmono, Bhabinkamtibmas Srimartani Aipda Anwar Yasin dan Banit Provos Bripka Asih Arianto.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H Polsek Piyungan melaksanakan safari silaturahmi ke beberapa tokoh agama yang ada di Kapanewon Piyungan. Kegiatan dilaksanakan bertujuan mengajak para tokoh agama untuk turut berperan dalam menciptakan situasi Kamtibmas Piyungan yang aman kondusif.

Kompol Suraji SH saat bertandang di salah satu tokoh agama, KH. Basirini LC mengajak untuk menghimbau kepada jamaah maupun kepada warganya agar tidak membunyikan petasan yang  menjadi tradisi dibulan Ramadhan.

Lebih lanjut Kapolsek Piyungan menyampaikan, pada saat salat Tarawih agar nantinya jumlah jamaah yang hadir dibatasi serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara itu, KH. Basirini LC yang mendapati kunjungan dari Polsek Piyungan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya Kapolsek beserta jajarannya. Pada kesempatan tersebut KH. Basirin LC akan turut mendukung apa menjadi kebijakan pemerintah terkait dengan pencegahan penyebaran covid-19 serta akan menghimbau  jamaah dan warganya untuk tidak membunyikan petasan yang dapat mengganggu lingkungan sekitarnya.

Selanjutnya KH Basirini LC mendoakan Kapolsek dan jajarannya agar diberikan kesehatan kekuatan dalam menjalankan tugasnya menjaga situasi Kamtibmas wilayah Piyungan yang aman kondusif. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB