Kapolsek Pundong Silaturahmi Ke Tokoh Agama

Posted by tribratanewsbantul on 14:08

Untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kapanewon Pundong, Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi secara rutin melakukan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen masyarakat lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan pada siang ini, Kapolsek Pundong melakukan kunjungan di rumah Mbah Iman Abdurahman yang merupakan tokoh agama di Kalurahan Panjangrejo, Kapanewon Pundong, Bantul, Senin (5/4/2021).

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut, Kapolsek Pundong sembari berbincang ringan, juga menyampaikan imbauan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada para tokoh agama untuk bersama-sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas. Selain itu membudayakan protokol kesehatan dan menerapkan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19.

“Kami selaku penanggung jawab kamtibmas yang ada di wilayah Kapanewon Pundong sangat berharap peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh untuk dapat membangkitkan semangat dari masyarakat dalam membangun kepedulian terhadap lingkungan guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolsek.

Menurutnya peran serta warga masyarakat dalam menjaga lingkungan dapat diwujudkan dengan mengaktifkan kembali pam swakarsa dalam bentuk siskamling dengn bersinergi bersama aparat keamanan.

Apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi aparat keamanan yaitu Polsek Pundong supaya bisa segera diantisipasi sedini mungkin.

Mbah Imam Abdurahman yang merupkan salah satu tokoh agama mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kunjungan Kapolsek Pundong. Harapannya semoga wilayah Pundong khususnya dan Bantul pada umumnya selalu dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga warga dapat menjalankan berbagai aktivitasnya dengan aman dan nyaman. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:08

0 komentar:

CB