Kapolsek Sanden Hadiri Giat Intensifikasi PBB P2 di Kalurahan Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:33

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH menghadiri giat Intensifikasi PBB P2 Kapanewon Sanden dan Ramah tamah Paguyuban Dukuh Se Kapanewon Sanden "Gading Perwira" di Aula Kalurahan Gadingharjo, Sabtu (3/4/2021) jam 20.00 WIB.

Hadir dalam giat tersebut dianataranya Kabid Penagihan dan Pendataan PBB Pemkab Bantul Darmawan Purwono SE, Panewu Sanden Drs Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Kanit Intelkam, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Bripka Eko Wibowo, Babinsa, Lurah, Danarto, dan Dukuh se-Kapanewon Sanden.

Kegiatan intensifikasi PBB P2 ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan peran partisipasi masyarakat dalam membayar pajak PBB P2. Dalam kegiatan tersebut Dukuh diminta melaporkan perkembangan penerimaan dan penyetoran PBB P2 Tahun 2021. Dalam kesempatan tersebut disampaikan dan dibahas bersama mengenai berbagai permasalahan yang ditemui di lapangan, serta mendengarkan masukan dari masyarakat tentang pelaksanaan penerimaan dan penyetoran PBB P2.

Guna pencegahan penyebaran Covid-19, selama kegiatan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sepwrti seluruh peserta wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan pemeriksaan suhu tubuh dengan thermogun. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:33

0 komentar:

CB