Pengamanan Ibadah Minggu Paskah di Gereja HKTY Ganjuran

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Personel Polsek Bambanglipuro dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna melaksanakan Pengamanan Ibadah Minggu Paskah di Gereja HKTY Ganjuran dusun Kaligondang Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Minggu (04/04/2021) jam 07.00 WIB.

Kegiatan Ibadah Minggu Paskah di Gereja HKTY Ganjuran dihadiri kurang lebih 400 jemaat dipimpin oleh romo FX Krisno Handoyo Pr.

Untuk Gereja HKTY Ganjuran, kegiatan ibadah Paskah 2021 dibagi tiga sesi. Hal ini untuk membatasi jumlah jemaat agar tidak terjadi kerumunan di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan pengamanan di Gereja HKTY Ganjuran dilaksanakan oleh personil Polsek Bambanglipuro ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat agar dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat.

Selain melaksanakan Pengamanan personel Polsek Bambanglipuro juga memberikan himbauan agar jemaat memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan dan bila menemukan hal-hal yang mencurigakan saat pelaksanaan ibadah agar segera memberitahu kepada pihak keamanan. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB