Polsek Sanden Razia Mercon Dan Tutup Sementara Akses Jalan Ke JJLS

Posted by tribratanewsbantul on 12:56

Kepolisian Sektor Sanden mengadakan patroli razia petasan atau mercon di Jalan TPR Samas, TPR Goa Cemara dan JJLS wilayah Sanden, Minggu (18/4/2021) pagi.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama dengan Pawas, anggota Staf dan piket fungsi.

Petugas tidak hanya melaksanakan razia, tetapi juga menutup sementara akses jalan menuju JJLS wilayah Kapanewon Sanden.

Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan razia dan memeriksa anak-anak muda yang dicurigai membawa petasan saat akan masuk ke kawasan JJLS. Jika diketahui membawa petasan langsung disita dan orangnya diamankan ke Polsek Sanden.

Selain itu, anggota Polsek Sanden juga menutup sementara akaes jalan menuju JJLS. Hal ini dimaksudkan guna mencegah adanya kerumunan orang banyak yang sangat rentan terhadap penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH saat memimpin kegiatan razia mercon menghimbau kepada masyarakat agar tidak menyalakan mercon di manapun berada, apalagi di wilayah Sanden dan JJLS khususnya. Selain membahayakan diri sendiri dan orang lain, di sekitar JJLS juga banyak aktivitas warga yang mulai ke sawah. Dan juga banyak lokasi peternakan ayam maupun tambak udang yang tentunya bisa mengakibatkan kematian bagi ayam ataupun udang. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB