Polsek Sewon Amankan Rangkaian Perayaan Paskah Di Sejumlah Gereja Wilayah Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH memimpin langsung pengamanan peribadatan Kamis Putih dan Jumat Agung, salah satunya di Gereja Santo Martinus Bangunharjo Sewon Bantul.

Di sela-sela memimpin pengamanan, Jumat (2/4/2021) sore, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, pengamanan peribadatan menjelang Paskah diakukan sejak kemarin pada peribadatan Kamis Putih. Sama halnya pada Jumat Agung ini juga dilakukan pengamanan di seluruh gereja yang berada di wilayah Kapanewon Sewon.

"Dalam pengamanan ini, Polsek Sewon menerjunkan paling sedikit 8 personil dari seluruh fungsi, dan di lapangan akan dibantu oleh Satpol PP Kabupaten Bantul, Koramil 04/Sewon, Linmas Kalurahan dan pihak gereja," jelasnya.

Kapolsek juga menambahkan, di wilayah Kapanewon Sewon terdapat tiga gereja dan seluruhnya melaksanakan rangkaian peribadatan perayaan Paskah.

"Semoga situasi di wilayah hukum Polsek Sewon tetap aman kondusif, dan saya mewakili rekan-rekan dari Polsek mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, sehingga prosesi peribadatan menjelang Paskah dapat berjalan dengan lancar dan aman," pungkasnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB