Sat Brimob Polda DIY Bersama Polsek Kasihan Lakukan Penyemprotan Disinfekatn Di Gereja Gunung Sempu

Posted by tribratanewsbantul on 11:28

Jelang perayaan Paskah 2021, Brimob Polda DIY bekerjasama dengan Polsek Kasihan dalam upaya mencegah penularan Covid-19 melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan desinfektan di Gereja Gunung Sempu, Rabu (31/3/2021).

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menjelaskan, sterilisasi ini dilakukan oleh Sat Brimob Polda DIY bekerjasama dengan Polsek Kasihan untuk melindungi masyarakat dari penularan Covid-19. Khususnya umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah Paskah di gereja.

“Penyemprotan kami lakukan bersama Sat Brimob Polda DIY baik di dalam gedung maupun di luar gedung gereja. Termasuk mimbar serta altar di dalam gereja juga turut dilakukan penyemprotan,” jelas Kompol Anton Nugroho Wibowo SH.

“Ini semua kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah, juga sebagai langkah mencegah munculnya kluster baru,” katanya.

Tak lupa, Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menghimbau kepada jemaat agar dalam melaksanakan ibadah selalu menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sementara itu, pihak pengurus Gereja Gunung Sempu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya Brimob Polda DIY dan Polsek Kasihan atas kegiatan penyemprotan desinfektan di Gereja Gunung Sempu. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:28

0 komentar:

CB