Tertabrak Yaris, Pemotor Patah Tulang Kanan Kiri

Posted by tribratanewsbantul on 14:20

Dua unit kendaraan mengalami ringsek setelah terlibat kecelakaan lalu lintas d Jalan Parangtritis, tepatnya di Dusun Rendeng Kulon, Desa Timbulharjo, Selasa (06/04/2021) pagi.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryono mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Kejadian bermula saat mobil Toyota Yaris Nopol AD 8896 YS yang dikemudikan oleh Wiyadi (33) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, warga Desa Kembangsari, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah ini, mengaku tiba-tiba hilang konsentrasi yang mengakibatkan mobil hilang kendali hingga keluar lintasan oleng ke lajur kanan.

Pada saat bersamaan, dari arah utara ke selatan melesat sebuah sepeda motor matik Honda Beat nomor polisi AB 3938 B yang dikendarai oleh Rohmadi (26) warga Dusun Beji Wetan, Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan.

Alhasil tabrakan hebat kedua kendaraan itu tak terelakkan. Pemotor terdorong hingga ke sisi bahu jalan mengakibatkan Rohmadi mengalami luka patah tulang pada bagian tangan kanan dan kiri. Korban saat ini mendapat perawatan intensif di RSUD Panembahan Senopati.

Sementara pengemudi mobil tidak mengalami luka. Namun demikian peristiwa itu membuat yang bersangkutan syok.

"Dua kendaraan rusak parah, saat ini sudah diamankan. Untuk pengendera motor hingga kini masih dalam perawatan intensif RSUD Panembahan Senopati," ujarnya.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB