Anggota Polsek Piyungan Amankan Vaksinasi di Balai Kalurahan Srimartani

Posted by tribratanewsbantul on 12:44

Anggota Polsek Piyungan dipimpin Aiptu Tri Purnomo melaksanakan pengamanan vaksinasi dosis ke II untuk masyarakat umum di Balai Kalurahan Srimartani Piyungan Bantul, Selasa (14/9/2021).

Anggota Polsek beserta Koramil Piyungan secara sinergi memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Piyungan.

“Pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk kelancaran serta memberikan rasa aman kepada warga dalam menerima vaksinasi Covid -19 tersebut,” ujar Aiptu Tri Purnomo.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH turut memantau untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan aman lancar yang sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan sehari-hari meskipun sudah divaksinasi.

"meskipun sudah divaksin diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan," ujar Kapolsek. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:44

0 komentar:

CB