Patroli Pagi Polsek Bantul Sambangi Petugas Parkir

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Patroli dialogis pagi hari, anggota Polsek Bantul menyambangi petugas parkir di depan pertokoan seputaran Pasar Bantul, Selasa (14/9/2021).

Patroli bertujuan memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di seputaran Pasar Bantul.

Untuk mencegah munculnya parkir liar, anggota Patroli Polsek Bantul sambangi juru parkir di seputaran Pasar Bantul sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Dalam dilaogisnya, petugas Patroli Polsek Bantul lakukan pembinaan dan himbauan agar dalam pelaksanaan parkir menggunakan lahan/area yang sudah ditetapkan sebagai tempat parkir.

Untuk antisipasi terjadinya pencurian kendaraan dan pencurian helm di area parkir, pengawasan terhadap kendaraan yang diparkir harus benar-benar dilaksanakan serta harus mengenali pemilik kendaraan.

Disampaikan pula, agar kendaraan aman dari aksi pencurian, tehnik/pelaksanaan parkir sebaiknya menggunakan karcis/tanda parkir.

"Pasar Bantul berada di jalur utama, guna mencegah terjadinya kemacetan, petugas parkir agar tidak menjadikan bahu jalan sebagai lahan parkirnya,” ujar petugas Patroli Polsek Bantul kepada juru parkir. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB